Senin, 11 Januari 2010

Berhenti nulis makanan

karena akhirnya saya purna tugas dari Tabloid Info Kuliner dan diberi kepercayaan baru di Peluang Kerja. Blog ini rasanya akan semakin jarang terisi. Niat awal blog ini adalah untuk menuliskan pengalaman-pengalaman makan dan liputan ke berbagai tempat di daerah. Namun karen regenerasi dan rotasi tugas. Akhirnya kesempatan untuk sering jalan hanya untuk makan di luar kota makin jarang.
Namun sebelum akhirnya resmi dipindahtugaskan. Saya masih diberi kesempatan jalan-jalan ke Kabupaten Batang. Untuk kembali ber kya-kya, sekaligus mengemban misi sosial dari kantor.
tulisan soal batang ini bisa jadi tulisan terakhir saya tentang kuliner yang akan dipublikasikan. Namun saya tidak akan berhenti menjadi pecinta kuliner.
Pengalaman makan saya yang lain mungkin hanya kan bisa saya tuangkan di blog ini. Simpanan tulisan soal Kabupaten Batang, juga akan saya bagi di blog ini, tapi nanti setelah info kuliner yang akan memuatnya terbit dan habis masa edarnya.
Selain itu, karena ada beberapa teman yang ingin dibuatkan review soal makanan jawa timuran yang enak di jabotabek, Sya juga akan bagi sedikt infirmasinya. Namun karena bahan tulisannya bukan milik sendiri, makan saya harus minta izin rekan2 dulu untuk memuatnya disini.
Pamit saya buat rekan-rekan redaksi Info Kuliner.

Tidak ada komentar: